HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Resep Membuat Kue Bola-Bola Cake

Kue Bola-Bola Cake - Tidak sedikit orang yang menyukai lezatnya cake dengan berbagai rasa dan bentuk yang unik, entah itu orang dewasa ataupun anak-anak. Sebelumnya kami mempublikasikan Resep Permen Lollipop yang banyak digemari semua kalangan juga, nah sekarang kami akan berbagi resep unik dan lezat lainnya, tetap di zonamakan.blogspot.com tentunya.

Kali ini resep kami merupakan kue bola-bola cake yg anggun, lezat , dan nikmat. Kue bola-bola cake adalah kreasi cake yang unik dan sangat inovatif. Bentuknya yg bundar misalnya bola-bola kecil dibalut rona yg bervariasi dan tempelan topping yg lucu menciptakan tampilan cake ini semakin menarik hati para penikmatnya.

Sekilas orang menduga pasti menyangka permen lollipop, namun selesainya memakannya tentu mengetahui apa kuliner tadi. Kue bola-bola cake memang tampilannya misalnya permen lollipop, namun rasanya kentara tidak sama karena kue bola-bola cake ini terasa empuk & cantik, sedangkan permen niscaya keras dan cantik.

Bagi para ibu yang khawatir butir hatinya jajan asal-asalan lalu sakit, lebih baik sekarang belajar membuat jajan sendiri buat si mini anda pada tempat tinggal sebagai akibatnya anda nir perlu risi lagi akan kesehatan si kecil. Kue bola-bola cake sangat cocok buat dijadikan jajanan si buah hati anda dimanapun dan kapanpun.

Cara membuat Kue bola-bola cake sangat mudah dan waktunya nisbi singkat, sebagai akibatnya anda tidak perlu cemas buat membuatnya. Dalam membuat Kue bola-bola cake memang membutuhkan kreatifitas yg tidak mengecewakan tinggi agar membuat bentuk dan warna yang lucu serta menggiurkan.

Permainan warna, bentuk dan toppingnya dapat kita sesuaikan dengan selera kita atau selera si kecil di rumah. Tidak ada salahnya juga anda dan si kecil membuat kue bola-bola cake bersama-sama saat liburan. Silahkan simak dan coba sendiri Resep Kue Bola-Bola Cake buatan anda di rumah. Berikut resepnya dari kami.

Resep Kue Bola-Bola Cake
Resep Kue Bola-Bola Cake

Bahan Kue Bola-Bola Cake :

  1. 15 butir kuning telur
  2. 6 butir putih telur
  3. 175 gram gula pasir halus
  4. 150 gram tepung terigu yang sudah diayak
  5. 1 sdt baking powder
  6. 150 gram margarin, lelehkan

Hiasan/ Topping Kue Bola-Bola Cake :

  1. Cokelat blok putih yang sudah dilelehkan dan diberi warna agar menarik.
  2. Springkels, meses, atau taburan lain sebagai dekorasi.

Cara Membuat Kue Bola-Bola Cake :

  1. Panaskan oven dengan temperatur 175° Celcius, siapkan loyang oval ukuran 26 cm, olesi dengan margarin dan taburi dengan tepung terigu.
  2. Kocok kuning telur, putih telur dan gula pasir hingga mengembang, masukkan tepung terigu, cokelat bubuk, pasta cokelat dan baking powder, aduk rata.
  3. Tambahkan margarin cair, aduk rata. Tuangkan adonan ke dalam loyang.
  4. Panggang selama 45 menit hingga matang.
  5. Potong kue menjadi bentuk bulat dengan menggunakan scrub es krim ukuran kecil.
  6. Tusuk dengan gagang permen.
  7. Celupkan pada cokelat yang telah dilelehkan dan diberi warna semenarik mungkin, kemudian taburkan meses, sprinkle, atau hiasan kue yang lainnya.
  8. Siap untuk dihidangkan. Untuk 16 potong.

Resep jajanan yang praktis, enak dan lezat tidak akan membuat kita kecewa untuk membuatnya. Demikian Cara Membuat dan Resep Kue Bola-Bola Cake yang lezat dan nikmat. Selamat mencoba resep dari kami di dapur kesayangan anda. Semoga bermanfaat

Resep Membuat Kue Bola-Bola Cake | Unknown | 4.5

Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait