HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Resep Ayam Pop Asli Padang

Resep Ayam Pop - Olahan ayam yang satu ini sangat berbeda dan istimewa. Ayam Pop kreasi Ayam dari Sumatera yang memiliki keistimewaan berbeda dengan kreasi Ayam lainnya. Ayam Pop merupakan masakan olahan ayam khas Sumatera Barat tepatnya dari Padang yang cukup populer.

Menu Ayam Pop acapkali dijumpai pada Restoran atau Rumah Makan Padang dan Minang. Aslinya terdapat banyak versi pada variasi bumbu yang digunakan pada memasak Ayam Pop ini, keliru satunya seperti yg akan diulas berikut adalah pada Resep Ayam Pop Asli Padang lezat beserta sambal sebagai pasangannya.

Bagi para pecinta kuliner nusantara tentunya sudah tidak asing lagi menggunakan Ayam Pop lantaran sudah banyak yang menjual menu masakan ini. Rasanya yg legit dan Ayamnya yg lunak membuat Ayam Pop banyak digemari orang. Rempah yg digunakan dalam memasak Ayam Pop sangat komplit, antara lain ada jahe, serai & lengkuas dan bumbu rempah lainnya.

Menu Ayam Pop cocok untuk menu makan malam anda bersama keluarga tercinta, dan sangat cocok untuk sajian istimewa di hari istimewa. Apapun jenis Ayamnya tetap dapat dijadikan masakan Ayam Pop. Namun jenis Ayam potong lebih mudah untuk dimasak menjadi Ayam Pop, karena tekstur dagingnya lunak tidak seperti Ayam lainnya, namun Ayam Jawa juga enak dimasak menjadi Ayam Pop asal tau bagaimana cara melunakkannya dengan benar.

Memasak Ayam Pop sendiri di rumah tentu lebih memuaskan berdasarkan dalam membelinya. Di zonamakan.Blogspot.Com ini kami akan menyajikan Resep Ayam Pop orisinil padang yg enak & legit. Cara Membuat Ayam Pop sangat gampang dan mudah, sebagai akibatnya anda bisa membuatnya sendiri di rumah.

Berikut ini akan kami sajikan resep lengkapnya bagaimana Cara Membuat Ayam Pop. Olahan khas Padang Sumatera Barat yang dominan dengan bumbu komplit rempah dijamin membuat anda ketagihan. Simak Resep Ayam Pop di bawah ini.

Resep Ayam Pop
Resep Ayam Pop

Bahan Ayam Pop :

  1. 1 ekor ayam kampung, bersihkan, lepas kulitnya, potong-potong
  2. 400 ml air kelapa
  3. 2 lembar daun salam
  4. 2 lembar daun jeruk
  5. 1 ruas jahe, geprek
  6. 1 batang serai, geprek
  7. 1 ruas lengkuas, geprek
  8. minyak goreng

Bumbu Halus Ayam Pop :

  1. 6 butir bawang merah
  2. 4 siung bawang putih
  3. 3 butir kemiri
  4. 1 sdt garam

Sambal Ayam Pop :

  1. 10 buah cabe merah
  2. 5 buah cabe rawit
  3. 6 siung bawang merah
  4. 1 buah tomat merah
  5. air jeruk nipis
  6. air hangat
  7. garam dan gula secukupnya

Cara Membuat Ayam Pop :

  1. Lumuri daging ayam dengan bumbu yang dihaluskan, diamkan hingga 1 jam agar bumbu meresap.
  2. Rebus daging ayam dengan air kelapa, daun salam, daun jeruk, jahe, serai dan lengkuas hingga daging ayam empuk dan matang dan kuah mengering. Angkat dan tiriskan.
  3. Goreng daging ayam dalam minyak panas sebentar saja, lalu angkat dan tiriskan.
  4. Rebus cabe, bawang dan tomat hingga lunak lalu haluskan bersama garam dan gula. Tumis dengan sedikit minyak hingga harum, beri air secukupnya, tambahkan pete jika suka. Kemudian angkat dan beri air jeruk nipis.

Nikmati Ayam Pop dengan nasi hangat yang lezat. Demikian Cara Membuat dan Resep Ayam Pop asli Padang yang enak dan gurih.Semua masakan nusantara dijamin halal dan lezat rasanya. Selain masakannya ternyata ada juga jajanan nusantara yang tak kalah lezatnya yaitu Cilok yang tersaji dalam resep lengkapnya Cara Membuat Cilok Lezat Khas Jawa Barat , dijamin membuat ketagihan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat

Resep Ayam Pop Asli Padang | Unknown | 4.5

Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait